Minggu, 17 Juni 2012

kuda kuda


Sepertinya mudah memahami materi di atas. Memang saya berusaha membuatnya lebih mudah dipahami dan enak dibaca (walaupun ada yang masih belum paham dengan apa yang saya berikan tadi). Tapi yang perlu saya pesankan kepada para pembaca, bahwa dalam membangun rumah tidak semudah yang kalian pahami di atas. Di dalam setiap pembuatan bagian-bagian rumah, terdapat hitungan-hitungan yang harus dilakukan dengan teliti. Dan juga membutuhkan “insting” seorang Engineer, supaya bisa memutuskan masalah yang diluar perencanaan tapi pasti akan terjadi.
Saya rasa cukup sekian. Mohon maaf tidak semua bagian dapat saya jelaskan. Saya hanya menjelaskan bagian-bagian intinya saja. Untuk lebih lengkapnya, silahkan cari sendiri di buku-buku yang relevan. Silahkan bertanya bila masih ada yang bingung dan silahkan berkomentar bila tulisan saya di atas masih banyak kesalahan.
Terima Kasih dan Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar